PARTAI POLITIK dengan SITUS yang ANEH!!!


SERIUS!!! GUYS and Sisters!!! No Offence! It’s FACT u Know…

Tidak sengaja berawal dari iseng saya Browsing di situs Kpu dan menemukan Hal yang aneh dalam WEBSITE PARPOL yang ikut pemilihan 2009.

Sumpah saya tertawa (sampe tertiduran di LANTAI) waktu liat-liat situs-situs aneh INI, Coba lihat:

1.

Tidak Punya tenaga ahli IPTEK??? Bukankah seharusnya ada??!!!, yang membuat saya HERAN Partai haruslah mempunyai Website untuk menjangkau 32 Propinsi karena Website merupakan Salah satu “Media Pendukung Kampanye” (bukan MEDIA UTAMA Kampanye) sekarang Bagaimana kalau tidak PUNYA….. NGEK-NGOK…!!!

Itu tadi yang tidak punya… SEKARANG ada yang PUNYA tapi Facebook… GUBRAK (jatuh dari kursi)!!!!

2.

Sekarang seperti ini :

1. Saya simpatisan Partai ingin tahu perkembangan (Informasi) terakhir Partai Pilihan Saya.

2. Saya ingin melihat AD/RT dari Partai Pilihan Saya.

3. Saya ingin melihat Dokumentasi dari kegiatan Partai Saya.

dan banyak pokoknya banyak LAGI…!!!

Itu tadi Facebook sekarang yang ini…

Partai yang sangat SUKA dan PERCAYA diri untuk menyudutkan bahkan Menjelek-jelekkan Partai LAIN, yang satu ini pernah pernah saya POSTING di KASKUS lalu mungkin Si ADMINnya  partisipannya tidak lama kemudian Di CLOSE (Wah KATRO!!!)

Link ke kaskus.us

Isinya seperti ini :

Partai yang aneh!!!

FAKTA :
1. Partai kebanyakan diHUNI oleh ORANG2 YANG SAKIT HATI…..

………..

2. Partai Balas Dendam.

………….

3. Partai yang minta ampun bobroknya, jauh dari KODE ETIKnya.
Dikutip dari AD/RT BAB 2 Pasal 2 Mengenai KEPRIBADIAN

“….senantiasa menegakkan kebenaran dan keadilan, menjunjung tinggi demokrasi dan hak asasi manusia, mengemban amanat penderitaan rakyat, dan menunjukkan komitmen perjuangan tanpa diskriminasi; serta selalu berupaya meningkatkan kualitas diri, kompetensi dalam kinerjanya”.

Metode yang saya pakai sebenarnya simpel. Saya masuk ke Situs Resminya lalu saya cari (SEARCH) beberapa kata seperti : “Masuk Partai”, “Jebol”, dan beberapa Nama partai-partai “Lawannya”.

Dengan metode yang sama saya juga menemukan disitus-situs lain, namun isinya pada umumnya hanya berita seputar perkembangan Partai mengenai KOALISI dan Informasi umum yang tersaring, yang jelas bukan PEMBUSUKAN!!! (:-)CHEERS saya angkat GELAS:-)) Di antaranya:

1. Gerindra:

Link: http://www.partaigerindra.or.id/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=31&Itemid=37

2. Demokrat :

Link: http://www.demokrat.or.id/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=6&Itemid=17

3. PKS:

http://www.pk-sejahtera.org/v2/main.php?op=isi&id=5985&kunci=pdi

http://www.pk-sejahtera.org/v2/main.php?op=isi&id=5732&kunci=pdi

4. GOLKAR

“SITUS INI LAGI DI HACK” yang saya dengar dengan metode FLOATING (Wwah kasian)

Salut… untuk yang berfikir KAMPANYE bukan PEMBUSUKAN!!!

OKE tiba saatnya kita di Akhir ARTIKEL ini, tanpa basa-basi, COBA LIHAT ini:

GUUUUBBRAAAKKK!!!

SPEECH LESS….!!!!

18 Komentar

  1. HOLPUT AJA BRO!!! NICE POST!!!

  2. nice bro..
    berarti yang berpolitik sekarang ni gak punya kapalitas dan kemampuan dasar dalam berpolitik.. mereka terjun ke politik untuk nyari duit..

    ow ow kamu ketauan….

  3. Boooyyyy!!! WEB SIDE!!! Emang dia kate Kaset apa?? Side A ama Side B… Wakakakakak!!!! Nice Bro… Cari lagi temuan baru!!!

  4. Berharap aja pejabat2 pemerintah nantinya bukan yang BODOH2
    Klo yang bodoh2 padha ikutan daftar gitchu…….
    Mo jadi apa Bangsa kita ini.

  5. nyang PPRn kreatif tuh :D

  6. itu tautnya kemana saja bro?

  7. saya koq ragu kalau situs yang anda tunjukkan yang ada di wordpress, hati-hati loh, jangan asal sebut :)

  8. dan yang PPRN itu kan cuma cabang di kepulauan riau, ya wajar saja kalau pakai yang gratisan :)

  9. saya mau buat partai golput :)

  10. pernah dengar high rating keywords?
    pernah dengar “dulu-duluan nyatut nama website”?
    blog juga lumayan loh!

  11. wah2 boleh2…

  12. bukannya par-tai itu emang sudah aneh dari sononya, Mas…. sejak lahir juga udah aneh kok.

  13. http://www.pdiperjuangan-jatim.org

  14. lha, ngapain pusink2 bikin website yg mahal2, modal kalo bisa sekecil-kecilnya… sayang, dana kampanye kan bisa dibagi2…. nah, kalo korupsi, segede-gedenya. :D wakakak..

  15. tukeran link yukkkk

  16. kynya bukan situs resminya nih, moso bikin kaos, spanduk bisa bikin web ga mampu bayar..

  17. Sssst! Jangan kedengaran negeri tetangga, malu…

  18. salam kenal tukeran link yukk


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.