Hiu Tutul yang Terdampar di Buol Dipotong-potong Warga


BUOL – Warga kelurahan Leok, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu ini (24/11) dihebohkan dengan terdamparnya seekor ikan Hiu tutul di pesisir pantai pelabuhan. Hiu tersebut, berukuran panjang sekitar tujuh meter dan lebar satu meter.

Sejumlah warga menuturkan, awalnya mereka mengira ikan Hiu Tutul itu hanya sebongkah batang pohon yang terdampar. Namun, keraguan warga sirna setelah beberapa warga yang berada dekat lokasi terdamparnya Hiu Tutul tersebut melihat ikan bergerak-gerak. Sontak, mengetahui bahwa yang terdampar itu adalah seekor ikan, mereka menginformasikan ke warga lainnya.

Warga lalu datang beramai-ramai memadati lokasi terdamparnya ikan berukuran raksasa itu. Warga menganggapnya sebagai rejeki. Tanpa aba-aba, mereka pun menangkap Hiu itu lalu diseret ke pantai dan kemudian dipotong-potong. Dagingnyya dibagikan kepada seluruh pengunjung, “Ini pertama kali ada Hiu yang terdampar, kami memutuskan untuk dibagi-bagikan dagingya,” ujar Saharudin, warga pelabuhan. Komadan pos angkatan laut( Danposlanal) Buol, Lettu TNI AL Bambang Eko BU, mengatakan terdamparnya ikan Hiu tutul tersebut akibat terbawa arus air laut. Dia menyayangkan warga memotong ikan tersebut. “Saya tak lihat mereka potong-potong. Bukannya diseret kembali ke laut,” katanya.

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Chat dengan saya



  • Review situs mereka lalu kamu di Bayar (My Current Balance$28.25)

  • My Blog is Registered

    MyFreeCopyright.com Registered & Protected
  • Asikkk!!!

    Ubuntu: For Desktops, Servers, Netbooks and in the cloud